-->

Iklan

https://picasion.com/

Petugas TNI-Polri Kawal Penjemputan PMI dari Malaysia

, Kamis, Agustus 12, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Koramil 0821/20 Padang bersama Bhabimkabtimas Polsek Padang melaksanakan pengawalan penjemputan pekerja migran Indonesia (PMI) yang bekerja di  Malaysia.

Satu Pekerja Migran asal Kecamatan Padang dijemput anggota Koramil Sertu Subiyanto,  dan Babimkabtimas Polsek Padang Aipda Pendik. dari Stadion Semeru Lumajang, Rabu (11/8/2021).

PMI asal Kecamatan Padang diketahui bernama Sampurno warga Dusun Dlingo RT 25 RW 05 desa Kedawung kecamatan Padang. usai menjalani karantina mandiri di Stadion Semeru, kemudian petugas melakukan pengawalan dan penjemputan untuk dibawa menuju Balai Desa Kedawung untuk dilakukan Karantina.

Sertu Subiyanto Babinsa Kedawung menyatakan, sebelumnya PMI yang berasal dari desa Kedawung, terlebih dahulu dilaksanakan penyemprotan disifektan dari Petugas sesuai prosedur protokol kesehatan COVID-19, upaya ini untuk menghindari penyebaran virus COVID-19.

"Petugas bersama PMI yang berasal dari Stadion Semeru menuju ke Balai desa Kedawung untuk melaksanakan Karantina," Katanya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini