-->

Iklan

https://picasion.com/

Peringati HUT RI Ke 76, Polres Lumajang Distribusikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

, Senin, Agustus 16, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) -
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, Polres Lumajang menggelar apel baksos pendistribusian bendera merah putih, Senin (16/8/2021).


Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang, di hadiri Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, SH., SIK, MM, Pejabat Utama Polres Lumajang, Anggota Polres Lumajang, dan Perwakilan Bhabinkamtibmas penerima Bendera Merah Putih.


Sebelumnya Wakapolres dan Pejabat Utama dan anggota Kepolisian Resor (Polres) Lumajang memborong bendera merah putih yang dijual oleh para pedagang UMKM dan PKL di Kabupaten Lumajang.


Bertindak sebagai pemimpin upacara Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, SH., SIK, MM.


Dalam apel tersebut, Wakapolres menyerahkan simbolis bendera merah putih kepada Bhabinkamtibmas.


Dalam sambutannya, Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, SH., SIK, MM menjelaskan, Bahwa kegiatan Pendistribusian Bendera Merah Putih ini merupakan kegiatan serentak di wilayah Polda Jatim yaitu Gerakan Serentak Polda Jatim Berbagi 76.000 bendera Merah Putih untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


"Kegiatan pembelian bendera merah putih ini sekaligus untuk membantu para UMKM yang menjual bendera Merah Putih ditengah situasi pandemi Covid-19," ujarnya.


Dijelaskan Wakapolres, Pendistribusian dan pengibaran kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk upaya Polres Lumajang untuk memperingati HUT RI ke 76.


"Bendera merah-putih nantinya akan distribusikan kepada masyakat melalu Bhabinkamtibmas," ujar Kristiyan Beorbel Martino.


Ia mengatakan, jumlah bendera merah putih yang didistribusikan kepada masyarakat sebanyak 850 buah.


"Nantinya bendera merah putih yang diserahkan tersebut selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat di wilayah Lumajang melalui anggota Bhabinkamtibmas Polres Lumajang," pungkas Wakapolres. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini