-->

Iklan

https://picasion.com/

Peringati Hari Jadi Polwan ke 73, Polwan Polres Lumajang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

, Rabu, Agustus 25, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Dalam rangka HUT Polwan yang ke 73, Polwan Polres Lumajang membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat, di depan Kantor PMI Lumajang, Rabu (25/8/2021).

“Ada ratusan masker dan hand sanitizer yang kami bagikan kepada masyarakat Mengingat sampai saat ini Kabupaten Lumajang masih dalam Zona merah dan inilah kepedulian kami supaya masyarakat tetap sehat.” Ujar Paur Subbag Humas polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Ia menjelaskan, Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Polwan yang ke 73 yang akan di laksanakan 1 September 2021, sekaligus upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Tujuan kami untuk mensosialiasikan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid-19,” katanya.

Selain membagikan hand sanitizer dan masker polwan juga memberikan imbauan agar tidak berkerumun saat melakukan aktivitas.

"Kami berharap masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan," harap Shinta

Komentar

Tampilkan

Terkini