-->

Iklan

https://picasion.com/

Ketua MUI Lumajang Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Pemerintah

, Sabtu, Agustus 14, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lumajang  KH. Achmad Hanif mengajak masyarakat Lumajang untuk mengikuti program vaksinasi yang di selenggarakan Pemerintah sebagai bentuk penanganan dari Pandemi Covid-19.

KH. Achmad Hanif mengatakan, program vaksinasi Covid-19 yang sudah mulai marak hari-hari ini berbagai daerah termasuk di Kabupaten Lumajang merupakan program pemerintah.

"Majelis Ulama Indonesia telah mengkaji baik vaksin sinovac dan astrazeneca bahwa kita tidak masalah untuk menggunakannya karena suci dan halal," jelasnya, Sabtu (14/8/2201).

Untuk itu, Ketua MUI mengajak kepada masyarakat Lumajang untuk mensukseskan program pemerintah agar semuanya dapat secara normal melaksanakan kegiatan-kegiatan ekonomi, peribadatan, dan kemasyarakatan yang lain.

"Kalau kita semuanya sehat melalui satu ikhtiar vaksinasi yang aman dan halal tentunya, maka Insya Allah kondisi akan semakin baik dari berbagai segi kita dapat aktivitas seperti halnya sebelum-sebelumnya," tutur KH. Achmad Hanif.

Ia menyampaikan, kepada masyarakat Lumajang khususnya untuk mendukung seluruh program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

"Mudah-mudahan masyarakat Lumajang khsususnya mendukung seluruhnya melakukan vaksinasi demi kepentingan agar kita semuanya terbebas dari Covid-19," tutupnya, (Imam)

Komentar

Tampilkan

Terkini