-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Ribuan Karyawan Pabrik

, Minggu, Agustus 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Perusahaan PT Semeru Makmur kayu Nusa, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Minggu (15/8/2021).

Penyuntikan tahap pertama vaksin Sinovac ini dilakukan pada seribu orang karyawan PT Semeru Makmur kayu Nusa. Mereka tampak sangat antusian mengikuti vaksinasi.

Suntik vaksinasi massal ini bekerjasama dengan Polres Lumajang terhadap seluruh karyawan dalam rangka mendukung percepetan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah Pusat.

Pelaksanaan vaksinasi untuk karyawan Pabrik PT Semeru Makmur kayu Nusa ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka Semeru Merah Putih.

Para karyawan rela mengantri untuk menerima suntikan vaksin. Sebelum divaksin, karyawan diskrining, ditensi terlebih dahulu dan dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan suntik vaksinasi.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, Polres Lumajang berkolaborasi dengan PT Semeru Makmur Kayu Nusa, Kecamatan Klakah untuk melaksanakan serbuan vaksin merdeka.

"Hari ini sebanyak 1183 vaksin yang kita suntikkan untuk karyawan PT Semeru Makmur Kayu Nusa," ujarnya.

Eka Yekti menyampaikan, Tentunya harapan dan tujuannya untuk meningkatkan herd immunity yang ada dilingkungan perusahaan.

"Karena setiap harinya para karyawan berkumpul di ruangan dan bekerja bersama sama tentunya diperlukan kekebalan kelompok, kesehatan yang optimal agar produksi pekerjaan terus berlangsung," ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut Polres Lumajang melibatkan Urkes Polres Lumajang di bantu dari Akper Lumajang menjadi vaksinator. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini