-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Serahkan Tropi Juara Lomba Fotografi dan Baca Cipta Puisi

, Jumat, Agustus 27, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si menyerahkan tropi dan piagam penghargaan kepada para pemenang Lomba fotografi dan Baca Cipta Puisi tingkat Polres Lumajang, di Halaman Mapolres Lumajang,  Kamis (26/8/2021).


Sebelumnya, lomba baca dan cipta puisi dalam rangka merebutkan Piala Kapolres Lumajang Cup 2021, ratusan peserta mengikuti lomba puisi secara virtual. 


Kemudian final lomba puisi dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang pada Selasa (24/8/2021).


Diketahui  Piala Kapolres Lumajang 2021 yang diselenggarakan oleh Polres Lumajang bersama Gatra Lumajang.


Usai melaksanakan apel, Dra. Farida Susanti panitia sekaligus Ketua Dewan Juri membacakan surat keputusan tentang pemenang lomba baca dan cipta puisi 2021.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, data lomba puisi yang berhasil memperoleh sebagai pemenang juara 1 raih Bivi Saninah Azmi dari SDN Tompokersan, Lumajang, Juara 2 diraih Firliyan Ayu Muliday Rahman dari SDN Tompokersan 03, dan Juara 3 di raih Janneta Abbiyah diraih SDI Tompokersan.


Sedangkan,  Juara harapan 1 di raih Frida Oktavianti dari MI Nuris Kota Lumajang, Juara harapan 2 diraih Berlian Sofie Az-Zahra dari SDN Ditrotrunan 01, dan harapan 3 diraih Zahiradasya Ghasani dari SDN Ditotrunan 01.


"Untuk finalis 1 diraih Ghaniyah Ayska dari SD Yosowilangun 03, finalis 2 diraih Gavrila Putra Bhayanaka dari Sinar Harapan Lumajang, dan finalis 3 Delillah Zahirah Yasmine Faiha dari SDN Rowokangkung  01, finalis 4 Nurayu Alifiyah SD Sinar Harapan," ujarnya.


Lanjut Shinta, Kemudian untuk pemenang lomba cipta puisi tahun 2021 juara 1 diraih Sinta Arum Sari dari MA Pesantren Terpadu  Al-Fauzan Lumajang, juara 2 diraih Syifa Khusudur Lumajang, dan Juara 3 diraih A. Husni Ikwanudin Iwan Pasirian.


"Untuk harapan 1 diraih Dwi Purwati, S.Pd Guru SMK Negeri, harapan 2 diraih oleh Bhatari Dianti Amadea dari SMAN 1 Lumajang, dan harapan 3 Selvi Majid Guru SDN Seruni 01 KLAKAH,"  ujarnya.


Shinta menyampaikan hadiah yang diperoleh juara 1 uang pembinaan 1.000.000,  piagam dan trophy, kemudian Juara 2 uang pembinaan 750.000 piagam dan trophy.


"Juara 3 uang pembinaan 500.000,  piagam, trophy, dan juara harapan masing-masing 200.000 piagam,  trophy," imbuhnya.


Shinta menambahkan, kemudian dilakukan penyerahan Hadiah lomba Photography Kamtibmas Dalam Mata Lensa dalam rangka Hari kemerdekaan Indonesia ke 76.


"Dalam lomba Photography Kamtibmas Dalam Mata Lensa mengambil 2 kategori yakni  Smartphone dan kamera DSLR," terangnya.


Untuk Juara 1 kategori Smartphone diraih M. Dedy setiyawan, juara 2 kategori smartphone diraih Mohamad Aripin dan juara 3 kategori Smartphone Rendra Adi Kurniawan.


"Juara 1 karegori DLSR diraih  M. Ainul Yakin, juara 2 kategori DSLR  Usman, dan juara 3 Kategori DSLR diraih Igam Marendra S I," imbuh Shinta


Ia juga menyampaikan terima kasih dan selamat kepada para pemenang lomba. Begitu juga kepada para guru pembina, orangtua/wali murid, dan para kabag, kasat dan kapolsek, serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan rangkaian lomba fotografi, dan lomba puisi dalam rangka Piala Kapolres Lumajang Cup 2021. (Mam)









Komentar

Tampilkan

Terkini