-->

Iklan

https://picasion.com/

Gerai Vaksin Merdeka TNI Polri Polres Lumajang Telah Suntikkan 31.000 Ribu Orang

, Sabtu, Agustus 21, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Sebanyak 31.000 warga di wilayah hukum Polres Lumajang telah menerima vaksinasi. Diperkirakan jumlah tersebut akan semakin meningkat.


Data 31.000 tersebut merupakan data Tanggal 3 Juni hingga 21 Agustus 2021 dari pelaksanaan vaksinasi yang digelar di 21 gerai Polsek maupun 1 gerai Urkes Polres Lumajang.


"Jadi masyarakat yang telah divaksin sudah mencapai 31.000 orang yang tersebar seluruh wilayah hukum Polres Lumajang," kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.


Saat ini, pada Sabtu (21/8/2021) jumlah warga yang sudah menerima vaksin sebanyak 420 orang. Sehingga total keseluruhannya sejak dimulainya vaksinasi massal tanggal 3 Juni 2021 mencapai 31.000 orang


"Padahal sasaran vaksin hari ini ada 420, jadi sisa vaksin yang belum digunakan sebanyak 279 vial, jadi sisa vaksin nantinya akan digunakan secara bertahap setiap hari pelaksanaan gerai vaksin," Ujar dia.


Data tersebut, kata Shinta, diperoleh dari berbagai lokasi vaksinasi massal termasuk di Gerai Vaksin Presisi seperti 21 gerai Polsek maupun 1 gerai Urkes Polres Lumajang.


Shinta mengimbau masyarakat yang belum disuntik vaksin disilakan mendaftarkan diri di 21 Gerai Vaksin Polsek dan Urkes Polres Lumajang guna mendapatkan pelayanan Vaksinasi yang saat ini digelar setiap hari kerja.


"Kami harapkan kesediaan masyarakat yang belum divaksin untuk mendaftar di gerai vaksin TNI Polri domisli masing-masing dan juga lokasi lainnya yang melaksanakan vaksinasi massal. Mari sama-sama kita mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19," pintanya. (Mam).

Komentar

Tampilkan

Terkini