-->

Iklan

https://picasion.com/

Gandeng Mahasiswa PMII, Polres Lumajang Gelar Vaksinasi

, Kamis, Agustus 19, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Upaya percepatan vaksinasi merdeka merah putih terus dilakukan oleh Polres Lumajang.

Kali ini, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) kabupaten Lumajang menggandeng Polres Lumajang untuk mensukseskan program vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di Graha Pergerakan IKA-PMII Kabupaten Lumajang, Jalan Delima, Desa Kutorenon Kecamatan  Sukodono Kabupaten Lumajang, Rabu (18/8/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi diikuti ratusan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Lumajang dan masyarakat umum.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, dalam pelaksanaan percepatan serbuan vaksinasi khususnya yang ada di PC PMII Lumajang sudah ada 106 sudah melakukan vaksinasi.

"Sementara yang hadir dalam pelaksaan vaksinasi ada 113 orang, hanya 106 yang lolos skrining, sisanya 7 orang gagal dilakukan vaksinasi," Ujar Shinta.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi serentak kepada warga dan mahasiswa agar tercipta herd immunity.

"Kita sangat apresiasi kegiatan ini. Dan saat selesai vaksinasi nanti kita imbau agar tetap patuhi protokol kesehatan, karena saat sudah divaksin bukan berarti kita kebal dari Covid-19," ujar Ipda Andrias Shinta.

Ia menambahkan, bahwa pelaksanaan vaksin tahap II akan dilaksanakan dengan jarak waktu 1 (satu) bulan kedepan dan menyesuaikan dengan stok ketersediaan vaksin Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh PC PMII Lumajang yang bekerja sama dengan Polres Lumajang dalam rangka percepatan proses vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lumajang," pungkasnya.(Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini