-->

Iklan

https://picasion.com/

Forkopimda Lumajang Mengikuti Upacara Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 Secara Virtual

, Minggu, Agustus 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Forkompimda Lumajang mengikuti kegiatan Video Conference  Upacara Peringatan hari Pramuka ke-60 Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan Vidcon bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk memperingati hari Pramuka ke-60 Tingkat Provinsi Jawa Timur dilaksanakan di Ruang Rapat Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Minggu (15/8/2021).

Upacara Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021, tingkat Kwartir Daerah Provinsi Jawa Timur, yang dipusatkan di Halaman Gedung Negara Grahadi surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lumajang horiqul Haq, M.ML,  Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si, dan Dandim 0821 Letkol  Inf. Andi Ariyanto Wibowo, S.Sos., M.I.Pol.

Sementara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin upacara peringatan Pramuka ke-60 secara virtual menyampaikan, selamat HUT Praja Muda Karana (Pramuka) ke-60.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Kwarda, Kawarcab, hingga Kwartir Ranting untuk terus bersinergi serta berjejaring dengan sektor pertanian, sektor peternakan dan perkebunan, sehingga Pramuka di Jawa Timur bisa terus produktif.

"Bina bagaimana menjadi pelaku usaha agrobisnis dan perkuat jejaring supaya produk kita memiliki produk yang berpotensi untuk bisa kita luaskan pasar sampai dengan pasar eksport," ungkapnya.

Gubernur Jatim yang sekaligus menjadi Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Jawa Timur menerangkan dalam peringatan HUT Pramuka tahun 2021 ini mengambil tema "Berbakti Tanpa Henti", yang artinya dedikasi  dan bakti kita untuk seluruh warga bangsa, tanpa melihat agama, suku, bahasa dan tradisinya.

Menurutnya hal itulah adalah salah satu nuansa kemanusian yang akan menjadi bagian dari penguatan bakti kita tanpa henti untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam rangkaian upacara itu, Gubernur Jawa Timur juga menyerahkan santunan kepada 10 anak yatim, dan juga di ikuti serentak oleh seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur secara virtual.

Komentar

Tampilkan

Terkini