-->

Iklan

https://picasion.com/

Danlanud Abd Saleh Meninjau Serbuan Vaksin Covid 19 di Gedung Cakrawala

, Senin, Agustus 09, 2021 WIB
https://picasion.com/


Malang, (DOC)-
Sebagai wujud perhatian kepada warga dan masyarakat yang tengah mengikuti serbuan vaksinasi di Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., sebagai Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk meninjau kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 di Gedung Cakrawala, Senin (9/8).   

Kepada petugas vaksinasi dari Lanud Abdulrachman Saleh yang meliputi Tenaga Kesehatan (nakes) Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh, staf operasi Disops, Babinpotdrga dan lainnya Komandan menanyakan berapa jumlah peserta yang divaksin juga berapa pendaftarnya. Diharapkan dengan terus berlangsungnya kegiatan vaksinasi di Lanud Abdulrachman Saleh, para petugas dan nakes tetap dapat  melayani peserta vaksinasi dengan baik.

Usai vaksinasi Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyapaikan pada Senin (9/8) terdapat 791 pendaftar vaksin dan yang tidak memenuhi syarat hanya satu sehingga yang tervaksin 790 baik vaksin kedua maupun vaksin pertama. Selain Keluarga Besar TNI, sebagaian besar peserta  adalah warga masyarakat dari wilayah Malang Raya.  Peserta vaksin dilayani oleh 18 vaksinator dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman.

 

Komentar

Tampilkan

Terkini