-->

Iklan

https://picasion.com/

Babinsa Pandansari Berikan Himbuan dan Masker Kepada Masyarakat

, Jumat, Agustus 13, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Anggota Pos Ramil 0821/05 Kedungjajang dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 kepada masyarakat.

Dalam kegiatan dilaksanakan di Desa Pandansari, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, anggota Pos Ramil 0821/05 Kedungjajang memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Babinsa Pandansari Sertu Ambrin menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M yakni (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga yang sedang beraktivitas.

"Dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan masker secara gratis kepada warga," ujarnya.

Sementara itu, Danposramil 0821/05 Kedungjajang Peltu Kilooh Endhira Bhakti menyampaikan bahwa kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

"Selain memberikan himbauan, personel dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan COVID-19," tuturnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, ia mengharapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran COVID-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran COVID-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Peltu Kilooh Endhira Bhakti.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini