-->

Iklan

https://picasion.com/

Anak - Anak Dari LKSA Regina Pacis Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka

, Rabu, Agustus 11, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Polres Lumajang kembali menggelar vaksinasi bagi anak-anak yang berusia 12 sampai 17 tahun.

Kali ini anak-anak yang mengikuti vaksinasi dari Anak-anak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LkSA) Regina Pacis Rowokangkung.

Sekitar 20 anak-anak yang berasal dari Indonesia Timur seperti Papua, Maluku, NTT, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Merdeka TNI-Polri yang dilaksanakan di Urkes Polres Lumajang, Rabu (11/8/2021).

"Hari ini ada 20 anak yang berasal dari Indonesia Timur di LKSA Regina Pacis yang sudah mengikuti vaksinasi," kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Ia mengatakan, program vaksinasi anak ini, merupakan bentuk nyata Polres Lumajang membantu pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi yang menjadi salah satu senjata melawan pandemi Covid-19.

"Semoga dengan divaksin anak-anak tambah sehat, terhindar dari Covid-19, dan bisa belajar tatap muka lagi. Semoga pandemi cepat berlalu,” tutur Shinta.

Lebih lanjut ia menambahkan, jumlah warga yang sudah melakukan vaksinasi hari ini di 21 gerai Polsek maupun 1 gerai Urkes Polres Lumajang sebanyak 350 orang, vaksin yang sudah digunakan ada 35 vial.

"Sisa vaksin sampai hari ini ada 244 vial, sisa Vaksin nanti akan digunakan bertahap setiap hari pelaksanaan vaksin di gerai vaksi presisi,' jelasnya.

Untuk jumlah total kumulatif vaksin di Polres Lumajang yang dilaksanakan mulai tanggal 11 Juni sampai 11 Agustus sudah ada 25.479 orang.

“Sampai saat ini warga yang sudah melakukan vaksin sebanyak 25.479 orang,” terang Shinta.

Komentar

Tampilkan

Terkini