-->

Iklan

https://picasion.com/

TNI, Pemdes dan Masyarakat Pasirian Bersihkan TPU

, Senin, Juli 26, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Koramil 0821/08 Pasirian terjunkan personilnya, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat, untuk melaksanakan karya bakti pembersihan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa, di Dusun Kebonan RT 006 RW 002 Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (26/7/2021).


Bati Bakti TNI Koramil 0821/08 Pasirian, Serka Sutaryo mengatakan, bahwa kerja tersebut merupakan salah satu sarana bagi anggota Koramil Pasirian untuk bisa menjalin kerja sama yang lebih baik dengan masyarakat, agar dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang lebih mantap.


Lebih lanjut Sutaryo juga mengatakan, sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah, turut aktif membantu masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, serta untuk mempererat silaturahmi guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.


"Masyarakat Desa Condro diharapkan ikut menjaga kebersihan lingkungan dan jalan sekitar TPU dengan cara kerja bakti, dengan harapan makam akan terlihat lebih bersih dan tidak terlihat angker, serta nyaman bagi masyarakat yang akan menuju TPU," kata dia.


Sementara itu, Kepala Desa Condro, Pirno menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti tersebut akan aktif dilakukan  untuk menumbuhkan kembali rasa saling peduli sesamanya dan saling membantu.


“Mewakili perangkat desa dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil yang telah mendukung dan membantu menyukseskan program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa. semoga kekompakan dan kebersamaan yang terjalin dapat terus terbina,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Komentar

Tampilkan

Terkini