-->

Iklan

https://picasion.com/

TNI, Pemdes dan Masyarakat Pasirian Laksanakan Pengecoran Gedung Madrasah

, Jumat, Juli 16, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Sebagai upaya meningkatkan mutu pendidikan di wilayah, Personel Koramil 0821/08 Pasirian ikut membantu pelaksanaan pengecoran gedung Madrasah Unggulan Assuniyah, yang berada di Dusun Tegir RT 001 RW 001 Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (16/7/2021).


Bati Wanwil Koramil 0821/08 Pasirian Serma Sujimun saat kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa turut sertanya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya pelaksanaan tugas pembinaan wilayah serta meningkatkan jalinan komunikasi dan kemanunggalan dengan masyarakat.


Sujimun juga menyampaikan, selain itu, turut sertanya tersebut juga sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam meningkatkan mutu pendidikan bagi generasi milenial, agar dapat meneruskan cita-cita pendahulu bangsa di masa yang akan datang.


"Tidak hanya kesehatan, menyiapkan generasi yang cerdas merupakan tugas kita bersama, agar di masa yang akan datang, mereka dapat mewujudkan kejayaan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia, red) sesuai cita-cita pendahulu bangsa," ujar dia.


Sementara itu, Kepala Desa Pasirian, Sugeng mengatakan, bahwa Madrasah Unggulan Assuniah tersebut merupakan salah satu anak cabang dari Pondok Pesantren Assuniah yang berada di Kecamatan Kencong Kabupaten Jember.


Lanjut dia, pengecoran lantai dua gedung madrasah tersebut bertujuan untuk memberikan suasana yang nyaman kepada siswa dalam melaksanakan proses pembelajaran.


"Masa pandemi COVID-19 masih berlangsung, untuk itu, pembangunan lantai dua gedung madrasah tersebut sebagai upaya menyiapkan lokasi pembelajaran yang nyaman, sehingga siswa dapat belajar dengan tenang saat pembelajaran tatap muka berlangsung," pungkasnya. (Pendim0821/Phie)

Komentar

Tampilkan

Terkini