-->

Iklan

https://picasion.com/

Tambahan Beras 10.000 Sak Dari TNI-Polri Untuk Bantuan PPKM Darurat

, Kamis, Juli 22, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Pemerintah Kabupaten Lumajang bersama jajaran TNI-POLRI terus berupaya dalam menentukan langkah dalam menangani Pandemi Covid-19, terutama saat pemberlakuan PPKM darurat yang harus berjalan baik, namun persoalan yang ada di masyarakat juga harus bisa dituntaskan.


Hal itu disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pendistribusian Beras Bantuan PPKM Darurat kepada warga di Wilayah Kabupaten Lumajang, bertempat di Halaman Makodim 0821 Lumajang, Kamis (22/7/2021) pagi.


"Pagi hari ini kita akan terus melangkah agar PPKM Darurat ini dapat berjalan baik dengan segala persoalan yang ada di masyarakat, salah satunya masyarakat yang terdampak karena ada pembatasan dalam pemberlakuan PPKM darurat," ungkapnya.


Selanjutnya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-POLRI yang bekerja secara humanis dalam melaksanakan tugas PPKM darurat dan menjadi penggerak bersama pemerintah agar mendapatkan keputusan terbaik dalam penanganan Covid-19 khususnya membantu masyarakat yang terdampak PPKM darurat.


Pemerintah Kabupaten Lumajang saat ini sudah menghimpun ada sekitar 16.000 sak beras per 5 kg, serta tambahan beras dari TNI 5000 sak, dan Polri 5000 sak.


Bantuan beras akan diprioritaskan untuk masyarakat yang bekerja dengan mendapatkan hasil harian tidak sesuai harapan karena adanya PPKM darurat.


Untuk itu, Bupati berharap distribusi bantuan nantinya tidak ada tumpang tindih antara bantuan yang diberikan dari program satu dengan yang lainnya.


Senada dengan hal itu, Dandim 0821, Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo dan Kapolres Lumajang, AKBP. Eka Yekti Hananto Seno berharap dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan beras agar tepat sasaran dan tidak terjadi tumpang tindih, serta tetap  melaksanakan tugas dengan santun dan humanis.


Selain itu, mereka berpesan kepada anggota TNI-POLRI harus melaksanakan tugas dengan baik, namun harus tetap memperhatikan kondisi tubuh dan jaga kesehatan. (Imam)

Komentar

Tampilkan

Terkini