-->

Iklan

https://picasion.com/

Sukseskan Vaksinasi, TNI-Polri Lumajang Kawal Pelaksanaan Vaksin COVID-19 pada Masyarakat

, Selasa, Juli 27, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) –
Guna mendukung program pemerintah di bidang kesehatan dalam menanggulangi pandemi COVID-19, TNI-Polri Lumajang kawal kegiatan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Candipuro, bertempat di Puskesmas Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (27/7/2021).


Babinsa Candipuro Koramil 0821/09 Candipuro, Sertu Widodo dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan pemantauan vaksinasi tersebut bertujuan agar kegiatan  berjalan aman dan tidak ada kendala apapun, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.


Oleh karena itu, dirinya mengimbau kepada warga untuk jangan takut divaksin, karena  vaksin aman dan halal serta dapat mencegah penularan COVID-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.


“Semoga dengan adanya vaksinasi ini, pandemi segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya serta semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali, kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar dia.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Candipuro, Brigadir Adri Amor Patria mengungkapkan, bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran COVID-19.


Dirinya berharap, agar setelah di vaksin masyarakat tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, pemberian vaksin tersebut bertujuan agar jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas


“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,red) sesuai perintah dari pemerintah,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Komentar

Tampilkan

Terkini