-->

Iklan

https://picasion.com/

Sukseskan Program Pemerintah, TNI-Polri di Lumajang Kawal Vaksinasi COVID-19

, Kamis, Juli 29, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) -
Guna meningkatkan kesehatan masyarakat serta untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19, Personel Koramil 0821/14 dan Polsek Pronojiwo terus mengawal pelaksanaan vaksinasi, yang bertempat di Puskesmas Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Rabu (28/7/2021).

Danramil 0821/14 Pronojiwo, Kapten Inf Dedy Siswantono menyampaikan, bahwa keterlibatan personelnya dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga kesehatan masyarakat, terutama di masa pandemi.

Dedy juga menyampaikan, sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus meningkatkan sinergisitas dengan jajaran aparatur lainnya, untuk menekan lonjakan angka kasus COVID-19, terutama di wilayah Kecamatan Pronojiwo.

"Bersama kita tekan penyebaran COVID-19 dengan mendukung dan berpartisi aktif dalam pelaksanaan vaksinasi, serta meningkatkan disiplin diri menjalankan Prokes (Protokol Kesehatan, red) di setiap aktivitas yang dilakukan," ujar dia.

Sementara itu Kapolsek Pronojiwo, Iptu Basuki Rahmat, S. H. mengatakan, bahwa upaya untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Pronojiwo terus dilakukan, salah satunya dengan membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Selain itu, selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level empat, pihaknya bersama jajaran aparatur lainnya lebih gencar mensosialisasikan prokes kepada masyarakat.

"Semoga, setelah mendapatkan pelayanan vaksinasi, kekebalan tubuh menjadi lebih kuat, disiplin masyarakat dalam menjalankan prokes meningkat, sehingga upaya meminimalisir penyebaran COVID-19 dapat terlaksana sesuai dengan harapan pemerintah," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Komentar

Tampilkan

Terkini