-->

Iklan

https://picasion.com/

Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri Dengan Memotong Urat Nadi Tangan

, Rabu, Juli 21, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Seorang wanita ditemukan bunuh diri dengan memotong urat nadi dengan silet suter di rumah kos Dusun Bedok 1, Desa Tempeh Lor Kecamatan tempeh, Lumajang.

Peristiwa menggegerkan warga desa setempat tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban diketahui bernama Siska (29) warga Desa Karangpanas, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan, korban ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kos oleh mantan suaminya sendiri bernama Ahmad Saehu (45) warga Dusun Karangpanas, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir.

"Korban ditemukan kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi urat nadi tangan sebelah kiri sudah terputus akibat sayatan pisau cutter," ujarnya.

Awalnya, dijelaskan Lugito, mantan suami korban mengetuk pintu kamar kos korban sebanyak 3 kali namun tidak ada jawaban.

"Mantan suaminya langsung mendorong pintu kos, korban ditemukan sudah meninggal dunia," terangnya.

Lanjutnya, sebelumnya korban Siska sempat mengirim Whatsapp kepada suaminya untuk meminta dijemput di kos-kosan karena mengeluh lemas dan tidak kuat seperti mau mati.

"Awalnya Korban sekitar pukul 08.30 berpamitan kepada suaminya untuk pergi kerumah kosnya untuk mengambil obat," kata Iptu Lugito.

Informasi berhasil dihimpun di kepolisian, korban dan mantan suaminya Ahmad Saehu sudah bercerai pada bulan Februari 2020.

Namun pada bulan Juni 2021, Siska meminta rujuk kembali dengan Ahmad Saehu.

Ahmad Saehu menerima niat rujuk tersebut namun belum diresmikan dalam ikatan pernikahan hanya sebatas nikah siri dan rencana pada bulan Juli 2021 akan dilangsungkan pernikahannya. (Mam)





Komentar

Tampilkan

Terkini