-->

Iklan

https://picasion.com/

Ribuan Masyarakat Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Presisi

, Selasa, Juli 13, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Polres Lumajang dan Polsek jajaran kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan tema "Serbuan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri".


Kegiatan Gerai vaksinasi Presisi instruksi langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menyikapi hal itu Polres Lumajang  membentuk sebanyak 21 Gerai Vasksinasi jajaran Polsek dan 1 Gerai di klinik Urkes Polres Lumajang


Dari 21 Gerai vaksinasi presisi diantaranya Polsek Ranuyoso, Klakah, Randuagung, Kedungjajang, Sukodono, Sumbersuko, Senduro, Tempeh, Pasirian, Tempursari, Pronojiwo, Rowokangkung, Candipuro, dan Polsek Lumajang Kota.


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta, antusias masyarakat cukup tinggi. Sampai saat ini sudah ada ribuan lebih warga di wilayah Lumajang yang sudah divaksin Covid-19.


"Untuk hari ini yakni Senin (12/7/2021) pelaksanaan gerai vaksinasi presisi kami telah memberikan suntikan vaksin covid-19 kepada 1.185 warga," kata Shinta.


Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi dengan tujuan yang sama untuk menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya.


"Kegiatan vaksinasi massal ini akan terus dilaksanakan segenap jajaran Polres Lumajang, dengan harapan seluruh masyarakat dapat menerima suntikan Vaksin Covid-19," tuturnya.


Lanjut Shinta, bahwa vaksinasi di Kabupaten Lumajang akan terus berlangsung target vaksinasi yakni setiap masyarakat yang berusia 18 tahun keatas.


“Vaksinasi ini terbuka untuk umum. Masyarakat silahkan mendaftarkan diri, sasarannya adalah usia 18 tahun keatas. Dengan vaksinasi ini, kita berharap agar pandemi Covid-19 di Lumajang ini segera berakhir,” harapnya


Untuk itu, Shinta mengajak masyarakat yang belum menerima vaksin, agar datang di gerai-gerai atau lokasi vaksinasi apakah itu di wilayah Polsek di masing-masing puskesmas.


"Bahwa Gerai Vaksinasi Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19," pungkas Paursubbaghumas.

Komentar

Tampilkan

Terkini