-->

Iklan

https://picasion.com/

PPKM Darurat, Petugas gabungan Lakukan Swab Acak Temukan 1 orang reaktif

, Minggu, Juli 04, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Kompi Siaga C Polres Lumajang menggelar operasi Yustisi gabungan untuk melaksanakan himbauan penerapan PPKM Darurat, Sabtu (3/7/2021) pukul 19.00 s/d 24.00 Wib.

Operasi melibatkan petugas gabungan terdiri Polres Lumajang, Kodim 0821 Lumajang, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan team Covid hunter.

Operasi kali ini menyasar, warung, depot, cafe, dan melakukan penyekatan di Jembatan Timbang Klakah, Kecamatan Klakah.

Dalam operasi tersebut petugas gabungan bersama team Covid hunter melakukan swap secara acak kepada pengunjung cafe dan warung serta melakukan penyekatan di Jembatan Timbang Klakah.

"Hasilnya, Operasi Yustisi yang di lengkapi team Covid Hunter telah mendapati seorang warga asal Balikpapan tujuan ke Jember ini kedapatan hasil swab antigen reaktif selanjutnya di karantina di kantor BKD Lumajang," ujar Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Selain itu, petugas juga melaksanakan woro-woro dengan menggunakan pengeras suara sasaran  warung, depot, cafe, PKL,restaurant, toko toko untuk mensosialisasikan aturan PPKM Darurat.

"kegiatan publikasi melalui woro - woro pelaksanaan dan penerapan PPKM Darurat Covid -19 sesuai dengan Keputusan Kemendagri No 15 / 2021 dan Instruksi Bupati Lumajang No 188.45/272/427.12/2021 tentang PPKM Darurat Covid 19 Di Kabupaten Lumajang," pungkas Shinta.





Komentar

Tampilkan

Terkini