-->

Iklan

https://picasion.com/

Pimpin Apel Distribusian PPKM Darurat, Kapolres Lumajang Tekankan Distribusi Bansos Harus Tepat Sasaran

, Selasa, Juli 20, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Polres Lumajang  kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket beras dari Pemerintah bagi warga terdampak PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Lumajang.

Selasa sore  (20/07/2021), Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, memimpin langsung apel pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat kabupaten Lumajang

Apel tersebut diikuti Kabag Ops Polres Lumajang, Kasat Lantas, dan Pejabat Utama Polres Lumajang serta anggota Polres Lumajang.

Pendistribusian beras 5 kg oleh Polres Lumajang diserahkan ke Polsek Jajaran untuk distribusikan bagi warga terdampak covid-19

Usai melaksanakan apel, Kapolres Lumajang melepaskan pemberangkatan 21 mobil Patroli Jajaran Polsek Polres Lumajang, bantuan sosial beras dari pemerintah nantinya akan distribusikan secara door too door oleh Kapolsek dan bhabinkamtibmas.

Dalam apel tersebut, Kapolres Lumajang memberikan arahan dan penekanan kepada apel distribusian PPKM Darurat, seluruh anggota terkait perkembangan kamtibmas terutama penanganan Covid-19 dan penyaluran bantuan sosial PPKM Darurat untuk masyarakat terdampak dan tidak mampu.

“Bansos yang sudah didistribusikan ke Polsek Jajaran agar ditekankan kepada Bhabinkamtibmas dengan mengandeng Babinsa, agar penyalurannya tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan," pesan AKBP Eka Yekti Hananto Seno



Kapolres menegaskan, anggota Babinkamtibmae Personil Polsek jajaran ini adalah perintah pimpinan bahwa bantuan dari pemerintah harus segera didistribusikan  dengan baik dan benar tepat sasaran.

"Sekali lagi sampaikan kepada Kapolsek ini adalah amanah yang dipercayakan kepada TNI Polri untuk pemberian beras bantuan sosial tehadap warga Lumajang yang terdampak covid-19," pesan dia.

Lanjut Eka Yekti menyampaikan, kepada Kapolsek dibantu yang belum menerima bantuan beras 5 kg.

"kalau kemarin sudah mendapatkan bantuan tidak usah. Saya yakin banyak warga kita yang belum menerima bantuan, untuk itu perlu bantuan segera," pungkasnya.




Komentar

Tampilkan

Terkini