-->

Iklan

https://picasion.com/

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Dump Truk

, Sabtu, Juli 24, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Lumajang, tepatnya di BPR Sentral Arta Asia (SAA), Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jumat (23/7/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini Siswanto (43) warga Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi dihimpun Lakalantas Polres Lumajang kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan tersebut berawal sepeda motor Honda Scoopy Nopol N 5494 UW dikendarai oleh Siswanto berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepetan sedang berjalan terlalu kenanan.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan dari utara ke selatan ada kendaraan dump truk truck Isuzu Elf Nopol S-8748-UB dikemudikan Sugeng (41) warga Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersoko, sehingga terjadi kecelakaan.

"Berdasar bekas di lokasi, pengendara sepeda motor ini terlalu ke kanan melewati marka jalan sehingga tertabrak truk dari arah berlawanan," terang Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni.

Atas kejadian tersebut pengendara motor Siswanto tewas dilokasi kejadian mengalami luka pada kepala, patah tulang pada kaki dan tangan.

"Sepeda motor Honda Scoopy Nopol N-5494-UW mengalami rusak pada bagian depan usai berbenturan dengan truk," pungkas Loni.




Komentar

Tampilkan

Terkini