-->

Iklan

https://picasion.com/

Mayat Tanpa Identitas di Pantai Pancer Gegerkan Warga Tempeh

, Kamis, Juli 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di Pantai Pancer, Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Kamis (15/7/2021).

Mayat berkelamin laki-laki ini ditemukan pertama kali oleh warga Desa setempat sekitar pukul 17.00 WIB.

Penemuan ini sempat membuat geger warga sekitar hingga akhirnya dilaporkan pihak berwenang dan dilakukan evakuasi.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito menuturkan, korban ditemukan pertama kali oleh warga dalam kondisi tertelungkup tanpa mengenakan pakaian dengan kondisi meninggal dunia.

"Korban meninggal di perkirakan sejak 3 hari lalu," Ujarnya.

Lanjut Lugito. pasca penemuan mayat warga langsung melaporkan ke Polsek Pasirian. Kemudian petugas Polsek Pasirian menghubungi Tim Identifikasi Polres Lumajang untuk melakukan olah TKP.

"Saat dilakukan olah TKP ternyata lokasi penemuan mayat berada di wilayah Tempeh, setelah itu Polsek Pasirian langsung menghubungi Polsek Tempeh," terangnya.

Guna proses lebih lanjut, sambung Iptu Lugito, hingga saat ini masih dalam penyelidikan dan penanganan pihak kepolisian. Setelah berhasil dievakuasi ke pinggir pantai, jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Hariyoto Lumajang untuk dilakukan otopsi.

"Bagi warga Lumajang yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa datang langsung ke kamar mayat RSUD dr Hariyoto. Sebab, hingga saat ini, mayat pria tanpa identitas tersebut masih disimpan di kamar mayat,”pungkasnya.(Imam)



Komentar

Tampilkan

Terkini