-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Bersama Forkopimda Cek Ketersediaan Beras Bulog

, Rabu, Juli 14, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-K
apolresA Lumajang Eka Yekti Hananto Seno bersama Forkopimda mengecek keterserdiaan beras Bulog Komplek Pergudangan Besuk, Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Selasa (13/7/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Wakil Bupati Indah Amperawati, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lumajang Dewi Susianti dan Ketua Baznas Kabupaten Lumajang Atok Hasan Sanusi.


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, Polres Lumajang akan mengamankan pendistribusian beras sampe ke sasaran.


"Polres Lumajang akan beri pengamanan Pendistribusian beras agar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan," ujarnya.


Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq Pemerintah Kabupaten Lumajang telah menyiapkan bantuan beras bagi masyarakat terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. 


"Kami melihat dan mengecek secara langsung ketersediaan beras, berasnya bagus berkualitas premium dan siap packing. Bantuan ini akan segera kita sampaikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat", ungkap bupati.


Terkait mekanisme penyaluran bantuan, Bupati meminta Baznas agar segera membuat mekanisme penyaluran sesuai dengan data masyarakat yang terdampak. 


Sehingga bantuan tersebut akan disalurkan kepada PKL maupun warung-warung yang saat ini dibatasi dan masyarakat lain yang juga terdampak PPKM darurat.


"Bantuan ini akan segara mungkin dapat kita salurkan kepada masyarakat," ujarnya. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini