-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

, Senin, Juli 05, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno  S.I.K., M.Si. memimpin apel pemberian reward kepada personil Polres Lumajang yang berprestasi.

Upacara tersebut berlangsung di halaman Mapolres Lumajang, Senin (5/7/2021) pagi.

Hadir dalam apel tersebut wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, S.H., S.I.K., M.M. Pejabat Utama Polres Lumajang, dan anggota Staf Polri dan PNS Polres Lumajang.

Adapun anggota yang mendapatkan reward dari Kapolres diantaranya adalah, Bripda  Doddy Suryadiawan Ps. Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe, Brigadir Ade Mones Ilham Anggota Sat Sabhara, Bripka Putra Pamungkas W Ps. Kasium Polsek Pronojiwo,  Briptu Anang Setiawan Kusdianto Bhabinkamtibmas Polsek Pronojiwo, Bripda Tinto Gama Pamungkas Anggota Sat Sabhara Polres Lumajang, Bripda Guntur Ahmad Firdaus Anggota Sat Sabhara Polres Lumajang, Bripda Mahdani Herlambang Wirandoko Anggota Sat Sabhara Polres Lumajang,  Serma Ernod Andi Arsian, Anggota TNI-AD (Komando 71), dan Yika Armadi Harwo

Prestasi yang diberikan karena telah berdedikasi tinggi dalam tugasnya mengibarkan Bendera Merah Putih sepanjang 100 meter X 6 meter di Air Terjun Tumpak Sewu Kec. Pronojiwo, Kab. Lumajang pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021.

"Apresiasi dari kami, dari saya khususnya kepada anggota dalam kegiatan kita menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 75," ungkap Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno dalam sambutannya.

Kapolres menyampaikan, saat pelaksanaan pada waktu itu  proses pengibaran bendera sudah tinggal 30 persennya. "Jadi 70 persennya sudah kita kerjakan sebelumnya," ujar Eka Yekti.

Pihaknya mengagumi dengan semangatnya anggota yang terlibat mampu melaksanakan  atau menjaga kepercayaan yang diberikan.

"Sehingga target bendera harus segera berkibar itu dapat tercapai," teranya.

Disampaikan Eka Yekti, Filosofinya dari pengibaran bendera tersebut ya nilai-nilai perjuangan bahwa sesuatu hal itu kalau benar-benar kita berkeinginan melakukan melaksanakan bisa tercapai.

"Dengan resiko yang sangat besar, kondisi alam, resikonya itu nyawa. Sesuatu yang tidak mungkin ternyata kita bisa laksanakan. Filosofinya adalah nilai-nilai perjuangan," tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, Tujuannya untuk menumbuhkan lagi nasionalisme Juga mempromosikan wisata air terjun tumpak sewu di kabupaten Lumajang.

"Dengan adanya wisata ini kita dikenal sama orang luar Lumajang ini potensi alamnya sangat luar biasa," tuturnya.(Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini