-->

Iklan

https://picasion.com/

Jumat Barokah, Satlantas Polres Lumajang Bagikan Nasi Kotak Kepada PKL

, Sabtu, Juli 24, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Satlantas Polres Lumajang kembali membagikan nasi kotak dalam kegiatan Jumat Barokah. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (23/7/2021) kemarin pagi, menyasar sepanjang Jalan Panglima Sudirman, Labruk, Kecamatan Sumbersuko, dan Kecamatan Tempeh.


Sasaran pembagian nasi kotak yakni Pedagang Kaki Lima yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM level 4.


Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polwan Satlantas Polres Lumajang menemui para pedagang kaki lima untuk membagikan nasi kotak.


Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan, Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program rutin Satlantas Polres Lumajang. Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19.


"Semoga langkah kecil kami ini bisa bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua" ujar Rima.


Karena itu, Kata dia, program Jumat Barokah ini menjadi agenda khusus bagi satlantas Polres Lumajang.


"Program Jumat Baroka itu merupakan program Polres Lumajang yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dan akan terus digalakkan," jelasnya.


Masih kata Bayu, selain membagikan nasi kotak, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui sekaligus menyampaikan imbauan terkait dengan protokol kesehatan mengingat sampai saat ini angka terkonfirmasi Covid-19 masih terus bertambah.


"Petugas juga mensosialisasikan tentang tertib dan etika berlalu lintas guna mendukung terwujudnya Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini