-->

Iklan

https://picasion.com/

Hari Bhayangkara ke 75, 33 Personel Polres Lumajang Naik Pangkat

, Kamis, Juli 01, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Hari Bhayangkara ke-75 menjadi moment membahagiakan bagi 33 personil Polres Lumajang.

Bertepatan dihari jadi Polri ini mereka mendapatkan kado istimewa berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Untuk itu, Polres Lumajang menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat reguler periode 1 Juli 2021 di Aula Sarpas Polres Lumajang, Kamis (1/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat reguler Polres Lumajang TMT 1 Juli 2021 dilakukan melalui virtual zoom dipimpin Kapolda Jatim  Irjen Pol Nico Afinta.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan B. Martino, S.H., S.I.K., M.M. dan diikuti oleh pejabat utama Polres Lumajang.

Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan B. Martino, S.H., S.I.K., M.M mengatakan, saat ini Polres Lumajang melaksanakan upacara kenaikan pangkat, dimana ada 33 personil polres Lumajang yang naik pangkat.

"33 personil yang naik pangkat dimulai dari 1 orang dari pangkat AKP naik setingkat ke pangkat Kompol, 2 orang pangkat Aipda ke pangkat Aiptu, 24 orang Bripka ke Aipda, 5 orang Brigadir naik pangkat ke Bripka, dan 1 orang Bripda naik pangkat ke Briptu," ujarnya.

Dengan kegiatan ini pihaknya mengharapkan para personil dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat mengayomi dan melayani masyarakat terutama melaksanakan tugas di wilayah hukum polres Lumajang.

"Kenaikan pangkat ini adalah amanat yang telah diberikan kepada saudara, Laksanakan tugas dengan baik dan jadilah contoh yang baik bagi rekan-rekan yang lain," terang  Kompol Kristiyan B. Martino.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2021 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 75, berlangsung dengan khidmat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Humas Polres Lumajang)

Komentar

Tampilkan

Terkini