-->

Iklan

https://picasion.com/

Berbagi Dimasa Pandemi, Satlantas Bagikan Nasi Kotak

, Kamis, Juli 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) -
Berbagi Dimasa Pandemi, Satlantas Polres Lumajang membagikan nasi kota kepada warga yang membutuhkan, Kamis (15/7/2021).


Anggota Polwan Satlantas Polres Lumajang dengan mengendarai sepeda motor Lantas Peduli Covid (LPC) membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang berada di jalan seperti tukang becak, supeltas, dan lain-lain.


Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan,  anggota kembali melaksanakan Bhakti Sosial dengan berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan Bhakti Sosial di laksanakan di Jalan Gatot Subroto, Brigjend Sunandar Priyo Sudarmo, Srikaya, dan Karangsari," ucap Shinta.


Ia menjelaskan, membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan melalui giat Berbagi Dimasa Pandemi karena mereka terdampak pandemi covid-19 di masa pemberlakukan PPKM Darurat.


"Untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk membatu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid - 19 ini belum berakhir," tutur Shinta.


Selain berbagi nasi kotak, Satlantas Polres Lumajang juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari Covid-19.


“Imbauan ini sabagai bentuk kepedulian petugas Kepolisian kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19. Sehingga, masyarakat Kabupaten Lumajang bisa terhindar dari Covid-19,” jelasnya. (Humas Polres Lumajang

Komentar

Tampilkan

Terkini