-->

Iklan

https://picasion.com/

Tekan Kasus COVID-19, TNI-Polri di Pasirian Semprotkan Disinfektan

, Jumat, Juni 25, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Sebagai upaya menekan kasus konfirmasi COVID-19, TNI dan Polri melaksanakan kegiatan  penyemprotan desinfektan dan bersihkan Masjid Nurul Huda di Dusun Ledok Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (25/6/2021).

Saat kegiatan tersebut, Bati Tuud Koramil 0821/08 Pasirian Pelda Khoiri mengatakan, bahwa upaya tersebut bertujuan untuk tetap konsisten dalam menjaga kebersihan lingkungan masjid dan sekitarnya, guna memberikan kenyamanan kepada jemaah dalam beribadah. 

Lanjut dia, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas operasi selain perang, (TNI)Tentara Nasional Indonesia dalam pembinaan teritorial dalam membatu pemerintah di wilayah.

"Kami TNI-Polri tak henti-hentinya selalu mengimbau kepada masyarakat, terutama para jamaah masjid untuk tetap menjaga kebersihan dan selalu mematuhi Prokes (protokol kesehatan, red) dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari, sehingga kasus COVID-19 tidak semakin melonjak," kata dia.

Sementara itu, Takmir Masjid Nurul Huda Ustadz Sadeli Rois mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantunya dalam menciptakan lingkungan masjid yang bersih dan sehat, sehingga dapat memotivasi kepada warga akan kebersihan lingkungan untuk lebih ditingkatkan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI-Polri, karena selama ini telah membantu setiap kegiatan keagamaan yang dilakukan, sehingga kegiatan keagamaan dapat berjalan lancar meskipun di tengah pandemi," ungkapnya. (Pendim 0821/Wy)

Komentar

Tampilkan

Terkini