-->

Iklan

https://picasion.com/

Sosialisasi Prokes, Polwan Lantas Lumajang Blusukan Pasar Tradisional Padang

, Selasa, Juni 01, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Sosialisasi penerapan protokol kesehatan terus digalakkan oleh jajaran Polres Lumajang sebagai upaya pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. 

Srikandi Polwan Satlantas Polres Lumajang, Senin (31/5/2021) mengunjungi pasar Tradisional Tanggung Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang.

Sosialisasi itu dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lumajang Ipda Suhartiningsih  bersama anggotanya melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar. 

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengungkapkan, Srikandi Polwan Satlantas Polres Lumajang menyambangi masyarakat yang beraktifitas di Pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar, wajib memakai masker dan wajib menerapkan protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat, untuk terus menerapkan 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menjaga jarak, Karena di tempat publik seperti pasar yang rentan penyebaran Covid-19." ungkap Shinta.

Selain itu, Srikandi Polwan Satlantas Polres Lumajang Juga membagikan masker kepada masyarakat pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

"Pedagang dan pembeli pasar Tanggung yang tidak memakai masker kami berikan masker gratis," ujarnya.

Lebih lanjut, Ipda Andrias Shinta mengatakan, anggota juga memberikan edukasi tentang etika berllu lintas kepada masyarakat pengunjung pasar agar selalu menaati peraturan lalu lintas untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan laka lantas

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara, gunakan helm SNI bagi pengemudi motor maupun yang dibonceng," pungkasnya. (Man)

Komentar

Tampilkan

Terkini