-->

Iklan

https://picasion.com/

Polres dan RS Bhayangkara Lumajang Gelar Operasi Bibir Sumbing

, Jumat, Juni 18, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Polres Lumajang bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara  menggelar bakti sosial bibir sumbing gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli

Operasi bibir sumbing dan celah langit-langit diikuti anak-anak balita.

"Peserta bibir sumbing kali ini sejumlah 9 orang, 1 berasal dari Probolinggo, 1 dari Banyuwangi, dan 7 dari Lumajang," Karumkit Bhayangkara dr. Ananingati, Sp.OG (K).

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Bibir Sumbing Dan Celah Langit-langit. RS Bhayangkara Lumajang  berkerjasama dengan Smile Train  jika disini Sekar Langit Nusantara.

"Operasi bibir sumbing ini dilaksanakan seluruh Rumah Sakit Bhayangkara se Indonesia bekerjasama dengan Polres dan Smile Train jika disini Sekar Langit Nusantara." katanya.

dr. Ananingati, selama kegiatan pihaknya menerima peserta baru jika ada masyarakat yang ingin mendaftar.

"Dari jumlah ini kami masih menerima peserta baru lagi jika ada yang ingin mendaftar, sebanyak-banyaknya, kegiatan operasi dilaksanakan selama 3 hari sampai hari Minggu." ungkapnya

Lebih lanjut dr. Ananingati menjelaskan, kegiatan operasi bibir sumbing ini dilaksanakan seluruh Rumah Sakit Bhayangkara se Indonesia.

"Semoga dengan adanya kegiatan operasi bibir sumbing secara gratis ini masyarakat dapat terbantu dan kita dapat memberikan senyuman terbaru bagi mereka putra putri dari orang tua peserta tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit yang tengah dilaksanakan.

"Untuk masyarakat Lumajang harapannya akan muncul senyum - senyum yang baru bagi anak-anak kita yang berhasil sembuh dan memotivasi yang lain untuk tidak takut berobat meraih kesembuhan pada bibir sumbing ini." katanya. (Mam)


Komentar

Tampilkan

Terkini