-->

Iklan

https://picasion.com/

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Lumajang anjangsana ke Purnawirawan Polri

, Kamis, Juni 17, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si menggelar kegiatan baksos anjangsana dan silaturahmi kepada purnawirawan Polri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Kamis (17/6/2021)

Kapolres Lumajang didampingi PJU dan Urkes Polres Lumajang mengunjungi dua orang purnawirawan Polri Polres Lumajang yang saat ini sedang sakit.

Rumah pertama yang dikunjungi oleh rombongan Kapolres Lumajang yakni purnawirawan Polri AKP Sudartono di Deaa. Tekung Kec. Tekung Kab. Lumajang, saat ini sedang menderita sakit dikarenakan kecelakaan  di tabrak  oleh pengendara sepeda motor TKP didepan rumahnya  

Ketika berbincang-bincang dengan Kapolres Lumajang, Purnawirawan AKP Sudartono menyampaikan bahwa kecelakaan yang dialaminya saat menyeberangi akan menjalankan sholat Maghrib dimushola, akibatnya mengalami patah tulang bagian kaki sebelah kanan dan saat ini dalam perawatan jalan.

Purnawirawan Polri lainnya yang juga dikunjungi oleh rombongan Polres Lumajang yaitu purnawirawan Aiptu Parsono alamat Desa Crahpetung Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang 2 tahun terakhir ini juga dalam perawatan karena sakit.K

Dalam kunjungannya, Kapolres Lumajang memberikan bantuan berupa bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lumajang kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Lumajang.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Lumajang.” ujar Kapolres.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres memberikan tali asih agar para purnawirawan ini tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-75.

Lebih lanjut Eka menyampaikan bahwa pihaknya juga  memberikan dukungan moril dan motivasi untuk tawakal dan sabar serta mendoakan agar cepat disembuhkan oleh Allah SWT.

"Kita berikan motivasi dan dukungan moril kepada beliau untuk selalu tawakal, sabar dan kita doakan agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT." pungkasnya 


Sementara salah satu purnawirawan AKP Sudartono menyampaikan bahwa pihaknya senang sekali dikunjungi oleh Kapolres Lumajang.


"Saya senang sekali, ini merupakan sebuah bentuk perhatian dari Pimpinan agar persahabatan tetap terjalin meskipun sudah pensiun, hubungan terjalin erat antara Polri dan Purnawiran." kata AKP Sudartono.(Humas Polres Lumajang).

Komentar

Tampilkan

Terkini