-->

Iklan

https://picasion.com/

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Kapolres Lumajang Salurkan Bansos Untuk Balita di Posyandu

, Selasa, Juni 22, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC) -
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si  kembali melaksanakan bakti sosial untuk anak-anak di Posyandu wilayah Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut ada tiga titik yang dikunjungi Kapolres Lumajang, diantaranya, Posyandu di Kelurahan Citrodiwangsan RW 18, dan Posyandu Kelurahan Tompokersan RW 8 dan RW 18  Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. 

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Andrias Shinta mengatakan, ada dua posyandu yang disasar Kapolres Lumajang, pertama di Posyandu, Kelurahan Citrodiwangsan Rw 18, Kecamatan Lumajang, pada Senin (21/6/2021) sekitar pukul 08.30 Wib

Kemudian yang kedua dilaksanakan pada hari Selasa (22/6/2021) di  2 Posyandu Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang.

"Di tiga titik ini Kapolres Lumajang memberikan bantuan sosial berupa 4 dos peralatan bayi di masing-masing Posyandu," ujarnya.

Shinta menyampaikan, kegiatan bakti sosial membagikan peralatan bayi untuk posyandu ini dalam rangka untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh kapolres Lumajang semoga bermanfaat bagi ibu-ibu yang memiliki balita di tengah pandemi Covdi 19 yang belum juga usai." tuturnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ke Posyandu, Kapolres juga berpesan kepada warga yang berada di posyandu agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

"Kepada warga diharapkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat ,selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan," pungkas Ipda Andrias Shinta. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini