-->

Iklan

https://picasion.com/

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lumajang Layani 9.076 Orang Dalam 2 Pekan

, Rabu, Juni 30, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polres Lumajang Jawa Timur mendirikan Gerai Vaksin Presisi di Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta mengatakan Polres Lumajang dan Polsek Jajaran membuka gerai vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

"Ada 23 Gerai Vaksinasi Presisi yang ada di Lumajang, 21 Gerai di wilayah Polsek Jajaran, 1 Gerai di Polres Lumajang dan 1 Gerai di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang."

Ia menambahkan bahwa Gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19

"Gerai Vaksinasi Presisi ini tak hanya melayani masyarakat Lumajang, tapi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilakan datang ke kantor polisi terdekat." ujar Paursubbaghumas

Menurut Paursubbaghumas, gerai vaksinasi Presisi didirikan sebagai upaya terwujudnya Herd Immunity dan juga mewujudkan program Presiden 1 Juta Vaksinasi 1 Hari.

"Hari ini masyarakat yang mengikuti vaksinasi  di gerai vaksinasi presisi di Urkes Polres Lumajang dan Polsek Jajaran, 816 Orang divaksin gratis aman dan halal hari ini, Rabu (30/6/2021).

Lanjut dia, jadi mulai tanggal 17 Juni hingga 30 Juni Polres Lumajang telah memvaksin masyarakat sebanyak 9.076 orang.

"Ayo jaga kesehatan diri, jaga kesehatan keluarga, jaga kesehatan negara, tetap patuhi protokol kesehatan meskipun telah divaksin." ajaknya (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini