-->

Iklan

https://picasion.com/

Terus Bergerak...!!! NU Care Lazisnu Loteng Kembali Saluran Zakat di Mertak Tombok

, Sabtu, Mei 08, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lombok Tengah
(DOC) - NU Care Lazisnu Lombok Tengah kembali hadir dalam program berkah ramadhan berbagi 1442 H untuk 1.000 paket sembako untuk 1.000 para mustahik selama bulan ramadhan hari Jumat 07 Mei 2021.

Program pembagian sembako zakat fitrah kepada para mustahik zakat kali ini di adakan di Masjid Nurul Huda Desa Mertak Tombok bekerja sama dengan Pondok Pesantren Nurul Ulum Pimpinan TGH. Muhammad Nur, S.Pd.I dan pengurus Ranting NU Desa Mertak Tombok yang diwakili oleh Bapak Miswan sekaligus sebagai Kadus yang menjabat di Mertak Tombok.

Ketua NU Care Lazisnu Lombok Tengah TGH. Supardi Ramli, M.H yang terjun langsung ke lokasi bertemu dengan para mustahik zakat ini, dalam sambutannya di hadapan masyarakat, harapan beliau sebagai ketua yang diamanahkan oleh PCNU Lombok Tengah semoga kehadiran NU Care Lazisnu Lombok Tengah bisa dirasakan langsung oleh warga NU dan Masyarakat yang butuh uluran tangan para dermawan.

"Kami berharap agar warga NU di Lombok Tengah dan masyarakat mengajak untuk mengeluarkan zakat, infak dan Shodaqah melalui lembaga resmi yang diakui oleh negara dan agama sebagai lembaga amil yang sah, maka diperlukan atensi dan kerja sama semua pihak agar masyarakat mau berzakat melalui NU Care Lazisnu Lombok Tengah yang tidak diragukan lagu keabsahannya sebagai lembaga amil yg resmi dan sah" Terangnya.

Selanjutnya TGH. Muhammad Nur Pengasuh PonPes Nurul Ulum Mertak Tombok, sangat berterima kasih kepada NU Care Lazisnu Lombok Tengah yang sudah hadir di Desa Mertak Tombok.

"Program seperti ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga dan beliau berharap agar kerja sama dalam bidang sosial kemasyarakatan bersama NU Care Lazisnu Lombok Tengah agar bisa terus dilanjutkan ke depannya agar sinergitas Pondok Pesantren di Lombok Tengah dengan Lembaga amil dibawah naungan PCNU Lombok Tengah ini bisa tetap berlanjut" Pungkasnya.

Senada juga yang dikatakan oleh Pak Miswan Kadus setempat yang juga pengurus Ranting NU di desa Mertak Tombok bahwa antusiasme masyarakat agar NU Care Lazisnu Lombok Tengah tetap hadir sangat tinggi, ini dibuktikan dengan semangatnya ketika menghadiri pembagian zakat fitrah kepada mereka.

"Saya berharap kedepannya semoga semua Banom, Lembaga dan semua pengurus MWC, Ranting dan anak ranting NU dibawah naungan PCNU Lombok Tengah bersedia dan terus saling berkerja sama serta berkoordinasi dengan NU Care Lazisnu dalam hal Zakat, Infak dan Shodaqah agar kehadiran NU Care Lazisnu Lombok Tengah dan semua lembaga banom sampai tingkat paling bawah saling mensuport dalam setiap kegaitan sosial dan keagamaan untuk penguatan basis Ahlussunnah Waljamaah di Kabupaten Lombok Tengah" Tutupnya(Sr).

Komentar

Tampilkan

Terkini