-->

Iklan

https://picasion.com/

Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Prokes di Pasar Tradisional

, Rabu, Mei 19, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Anggota satlantas Polres Lumajang melalui Unit Dikyasa melaksanakan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan di Pasar Tradisional Sukodono, Rabu (19/5/2021).

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di pusat keramaian termasuk di pasar tradisional tersebut.

Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Ipda Suhartiningsih, untuk memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri terhadap masyarakat.

"Imbauan yang disosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung pasar yakni mengajak untuk bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona, dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosialisasi, personil satlantas Polres Lumajang juga membagikan masker gratis kepada masyarakat pengunjung pasar.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugraha mengatakan, kegiatan sosialiasi Prokes di Pasar Tradisional ini merupakan kegiatan rutin dari Dikyasa Satlantas Polres Lumajang.

"Kegiatan sosialisasi prokes kepada masyarakat tempatnya keramaian akan terus di lakukan oleh Diksaya maupaun anggota satlantas," katanya.

Bayu Halim menghimnau untuk tetap patuhi prokes sesuai himbuan dari pemerintah gunanya untuk mencegah penyebaran covid 19.

"Kita masih semangat Lumajang masih zona kuning. Misalnya masyarakat menjalankan prokes, ya terpapar covid sedikit intinya potensi penyebaran covid juga berkurang," tuturnya. (Mam)


Komentar

Tampilkan

Terkini