-->

Iklan

https://picasion.com/

Petugas Gabungan Gelar Operasi Pendisiplinan 5 M Kepada Pengguna Jalan

, Jumat, Mei 21, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan melaksanakan Program KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yakni Operasi Pendisiplinan 5M, dan Swab.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Penyekatan Jalan Raya Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jumat (21/5/2021).

Kapolsek Pronojiwo Iptu Basuki Rachmad melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, Petugas gabungan di Pos KRYD Pronojiwo, memberikan himbuan prokes dan pemeriksaan Swap kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas diwilayah Pronojiwo.

"Sasaran dalam kegiatan ini warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan tidak menerapkan prokes Sosial Distancyng jaga Jarak terbatas," ujar shinta.

Selain itu, masyarakat yang melintas diwilayah Pronojiwo dilakukan pemeriksaan Swap oleh Donkkes Polres Lumajang.

"Warga yang dilakukan tes swap ini untuk memastikan bebas covid-19 sebelum masuk atau kembali ke Lumajang," imbuhnya Shinta.

Pihaknya menghimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M yakni cuci tangan, jagak jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"kegiatan untuk menegaskan kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dan Terapkan 5M seperti menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilisasi, memakai masker dan mencuci tangan," tegas Ipda Andrias Shinta.

Komentar

Tampilkan

Terkini