-->

Iklan

https://picasion.com/

Membanggakan...!!! Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara 3 Tausiah Ramadhan Tk Provinsi NTB

, Kamis, Mei 06, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lombok Timur
(DOC) - L. Ahmad Albani salah satu  siswa MAN 1 Lotim yang kali ini sukses mempersembahkan prestasi yakni Juara 3 pada lomba Tausiah Ramadhan yang diselenggarakan Pegadaian Mataram bekerjasama dengan Universitas Pendidikan Mandalika (Undikma) Mataram pada 3 Mei 2021.

"Alhamdulillah siswa kami ini membawa tropi dan hadiah pembinaan sekitar 500 ribu yang langsung diterima  yang bersangkutan untuk dimanfaatkan semoga berkah" Papar Sahapuddin, S.Ag  selaku pembina Rohis MAN 1 Lotim. 

Capaian prestasi ini merupakan buah dari kegigihan siswa dan pelatih dalam melakukan bimbingan serta semangat dalam  mengikuti even-even lomba dalam rangka terus mengasah kemampuan serta pengalaman siswa dalam materi maupun dan semangat berkompetisi.

"Karena saat ini siswa dituntut untuk bisa  berkompetisi dalam segala bidang makanya sekolah dituntut untuk maksimal melakukan pembinaan yang terprogram yang harus didukung sekolah dengan segenap potensi terutama dukungan SDM pembina pelatih dan dukungan anggaran" Ujar M. Nurul Wathoni, Kamad MAN 1 Lotim. 

Sementara itu Ahmad Albani yang saat ini masih duduk di kelas XII agama MAN 1 Lotim ini mengungkapkan rasa bangga dan senangnya bisa mempersembahkan prestasi bagi madrasahnya. 

"Ini prestasi kami yang membanggakan yang kami persembahkan bagi almamater kami MAN 1 Lotim disaat kami akan mengakhiri pendidikan di MAN 1 Lotim dan ini menjadi motivasi kami untuk mengejar prestasi yang lain dengan semakin giat belajar menempa diri karena tahun ini kami akan masuk bangku kuliah dan tentu prestasi yang kami raih bersama MAN 1 Lotim akan menjadi beban untuk kami lanjutkan di bangku kuliah" Terang siswa asal Suralaga ini penuh semangat(wth).

Komentar

Tampilkan

Terkini