-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Cek Kesiapan Personel di Pantai Mbah Drajid Wotgalih

, Jumat, Mei 14, 2021 WIB
https://picasion.com/

Lumajang, (DOC)-
Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melakukan pengecekan kesiapan petugas melaksanakan penutupan wisata Pantai Mbah Drajid, Jumat (14/5/2021).

Kedatangan Kapolres Lumajang didampingi pejabat utama Polres Lumajang diterima Kapolsek Yosowilangun yang standby di lokasi.

Kedatangan Kapolres untuk melakukan pengecekan pengcekan pengamanan jalan masuk ke lokasi pantai wisata Mbah Drajit Wotgalih.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno memberikan himbuan kepada petugas pengamanan di wisata Pantai Mbah Drajid untuk tetap disiplin.

"Kami minta kepada petugas pengamanan untuk melakukan penyekatan agar tidak ada warga yang memaksa masuk ke tempat wisata," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto mengatakan sudah ada surat resmi dari Pemerintah Kabupaten Lumajang Nomor Nomer 556/1052/427.1/2021 tentang penutupan wisata di wilayah Lumajang.

"Kapolres Lumajang datang ke pantai wisata Mbah Drajit untuk melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan surat edaran dari Pemkab selama 11 hari yaitu tangga 13 Mei sampai 23 Mei 2021.untuk mengatisipasi adanya pengelola ataupun masyarakat yang masih tidak mengindahkan larangan dari Pemerintah tersebut," katanya.


Komentar

Tampilkan

Terkini