-->

Iklan

https://picasion.com/

Cabuli Gadis Dibawah Umur, Seorang Kakek di Jokarto Babak Belur Dihajar Warga

, Sabtu, Mei 29, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Entah setan apa yang merasuki pikiran seorang kakek berusia  71 tahun warga Dusun Krajan Timur, Desa Jokarto, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang ini. Dia tega mencabuli seorang gadis berusia 14 tahun .

Akibat perbuatan bejatnya, pelaku berinisial S di ketahui orang tuanya korban lalu di amankan ke Balai Desa Jokarto, namun pelaku melarikan diri.

Warga masyarakat langsung menangkapnya dan menghajar hingga babak belur. Buruntung pOlisi cepat datang mengamankan tersangka, kemudian dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Kini Pelaku diamankan di Mapolres Lumajang nantinnya akan menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lumajang.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolres Lumajang, nantinya akan menjalani pemeriksaan oleh unit PPA," Kata Kapolsek Tempeh Iptu Lugito melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta, Sabtu (28/5/2021)

Ia menjelaskan, saat kejadian korban ditinggal sendirian dirumahnya oleh kedua orang tuanya untuk pergi ke Lumajang.

Mengetahui orang tua korban tidak ada dirumah, kemudian pelaku datang kerumah korban.

"Dirumah korban pelaku mengajaknya untuk melakukan hubungan badan didalam kamar korban," ujar Shinta

Tidak berselang lama kemudian orang tua korban datang. Saat masuk kedalam rumah, ibu korban mendapati pelaku berada di kamar anaknya.

"Ibu korban langsung menjerit, mendengar teriakan tersebut Ayah korban masuk kedalam kamar korban lalu memegang pelaku, dan dibawa ke Balai Desa Jokarto," terangnya.

Lanjut dia, saat dibawa ke Balai Desa Jokarto pelaku berontak dan sempat melarikan diri, dan berhasil ditangkap warga masyarakat sekitar.

"Warga yang marah langsung menghajar pelaku hingga babak belur," ungkap Ipda Andrias Shinta.

Kemudian pelaku langsung diamankan ke Balai Desa Jokarto, lalu diamankan petugas Polsek Tempeh.

"Pelaku dalam kondisi terluka pada bagian mulut, luka robek kepala bagian belakang sebelah kiri dan luka robek pada bagian kaki sebelah kiri," pungkasnya. (Imam)







Komentar

Tampilkan

Terkini