-->

Iklan

https://picasion.com/

Bocah 7 Tahun Asal Tegalrejo Diduga Hilang Terseret Arus Ombak Pantai Watu Godek

, Minggu, Mei 16, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Satria Fernando (7)  warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang diduga terseret arus ombak laut pantai Watu Godek, Sabtu (15/5/2021).

"Korban Satria Fernando di kabarkan Bocah tersebut hilang setelah temanya pulang kerumah kakeknya menceritakan bahwa korban tinggal sandal saja saat di bermain dipantai," ujar Bidang Kedaruratan, Rehabilitasi, dan Rekontruksi BPBD Kabupaten Lumajang Joko Sambang.

Berdasarkan hasil keterangan sekitar pukul 07.00 WIB korban berangkat bersama temannya bernama Radit (9) izin ke orang tuanya untuk berlebaran, namun ternyata mereka berdua pergi ke pantai Watu Godek.

"Sekitar pukul 12.30 temannya korban pulang kerumah dan bercerita ke kakeknya Slamet bahwa korban saat bermain di pantai watu godek tidak kelihatan tinggal sandalnya," ujarnya.

Saat ini Selasa (16/5/2021) pagi pencarian masih terus dilakukan petugas gabungan terdiri TNI-Polri ,relawan dan masyarakat.

"Pencarian akan dilakukan di pinggir pantai watu godek. Hari ini Tim Basarnas datang ke lokasi dengan membawa perahu karet," pungkas Joko Sambang.(Imam)


Komentar

Tampilkan

Terkini