-->

Iklan

https://picasion.com/

Alumni SMAN 9 Surabaya Angkatan 2000 Adakan Buka Bersama di Novotel Surabaya

, Kamis, Mei 06, 2021 WIB
https://picasion.com/


Surabaya
(DOC) - Alumni SMAN 9 Surabaya angkatan 2000 (SMUNIX MILLENIUM) gelar buka bersama pada Hotel Novotel Samator Jalan Kedung Baruk Surabaya, (4/5). Agenda ini merupakan agenda silaturahmi yang pelaksanaannya pada setiap tahun untuk dapat mempererat silaturrohmi dan kebersamaan. Yang berbeda, reuni kali ini masih dalam masa pandemi covid, sehingga mengedepankan protokoler kesehatan dalam pelaksanaannya.

Buka puasa bersama dan reuni alumni ini mengusung tema” Sambang Sambung Seduluran Saklawase". Adapun yang menghadiri acara ini sebanyak 68 peserta dan juga perwakilan 10 Guru yang merupakan pengajar pada waktu sekolah dulu.  

Untuk konsep acara reuni gagasannya pada buka bersama perwakilan alumni yang membentuk panitia pada tanggal 27 April pada Lazareta Resto. Acara reuni berjalan sukses dengan banyaknya acara, seperti pemberian tali asih kepada Guru berupa mini gold, es degan jelly dan mukena. 

Juga ada penggalangan donasi yang penyalurannya kepada PonPes Khomsani Nur Lumajang dan Panti Asuhan daerah Menur serta anak jalanan. Serta adanya game yang seru beserta doorprize semakin menambah kemeriahan acara buka bersama kali ini. Menariknya acara ini juga berlangsung secara daring melalui siaran langsung Facebook SMUNIX MILLENIUM. 


Wahyu Nurhadi selaku ketua panitia berharap para alumni bisa sukses semua agar bisa berkumpul lagi dalam keadaan yg lebih baik.

"Alhamdulillah bisa banyak yang datang meskipun luar kota Surabaya, dari Jakarta, Jogja, Lumajang dll. Bangga, haru dan bahagia bisa berkumpul lagi setelah 21 tahun terpisah", katanya. 

Sementara itu Almira peserta reuni mengaku senang dengan acara ini dan berharap bisa lebih banyak lagi kehadiran pada acara berikutnya.

"Mudah mudahan acara silaturahmi bisa terus berjalan dan semakin banyak yang bisa bergabung agar semakin meriah", harapnya. 

Para alumni ini juga tergabung pada WA Group dengan anggota mencapai 169 peserta. Semoga SMUNIX MILLENIUM selalu kompak dan bisa selalu bersama selamanya, Sambang Sambung Seduluran Saklawase. Amin(Atz).

Komentar

Tampilkan

Terkini