-->

Iklan

https://picasion.com/

Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Gabungan Rayon Selatan

, Minggu, April 25, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tiga polsek menggelar operasi Yustisi gabungan Rayon Selatan.

Operasi Yustisi gabungan rayon selatan terdiri dari 3 Polsek diantaranya, Polsek Tempeh, Polsek Pasirian dan Polsek Candipuro serta SKD menggelar operasi di Pertigaan Kantor Desa Pulo, Kecamatan Tempeh, Sabtu (24/4/2021) malam.

Kegiatan operasi yustisi dipimpin langsung Kapolsek Tempeh Iptu Lugito di Pertigaan Kantor Desa Pulo, bertajuk Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di antaranya menggunakan masker.

Puluhan pengendara yang melintas kedapatan tidak menggunakan masker langsung diperhentikan petugas gabungan.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan, operasi yustisi gabungan rayon selatan dengan mengedepankan sikap humanis dan memberikan teguran lisan

Saat melaksanakan razia, anggota gabungan Polsek dibantu Satgas keamanan Desa mengamankan 30 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"30 orang terjaring melanggar prokes dengan tidak menggunakan masker kemudian kita berikan teguran lisan," ujar Lugito.

Kapolsek Tempeh menambahkan, dalam giat operasi yustisi, petugas gabungan juga mengantisipasi sajam, obat-obatan, handak, narkoba dan lain-lain.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru utamanya selalu menggunakan masker saat beraktifitas / keluar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," pungkasnya.(Mam)




Komentar

Tampilkan

Terkini