Iklan

Polisi dan warga Temukan Seekor Sapi Hasil Curian Milik warga Desa Lempeni


Lumajang,(DOC)
-Petugas Polsek Tempeh dan Polsek Pasirian dibantu warga berhasil menemukan kembali 1 ekor sapi warga yang hilang setelag sebelumnya dicuri dari kandangnya di Dusun Kebonan, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Sapi ditemukan tengah lahan tanaman tebu di Dusun Tegir, Desa Pasirian, kabupaten Lumajang.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan bahwa sapi yang hilang tersebut berhasil ditemukan bersama SKD dan warga.

"Awalnya dua warga sedang mencari rumput mengetahui ada seekor sapi berada ditengah lahan tanaman tebu di Dusun Tegir," Ujarnya.

Peristiwa pencurian menimpa Suparman (62) warga Dusun Kebonan, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Usai melaksanakan salat teraweh korban melihat seeokor sapi di dalam kandang miliknya sudah tidak ada," ujar Ipda Lugito.

Atas kejadian tersebut korban arga dan perangkat desa untuk dilakukan pencarian dan Kepala Desa Lempeni langsung menghubungi Anggota Polsek Tempeh.

"Anggota Polsek Tempeh bersama SKD dan Warga melakukan pencarian sampai pukul 04.30 WIB namun belum berhasil diketemukan," jelas Lugito.

Namun, Pada hari kamis (29/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB sapi berhasil ditemukan berada di tengah lahan tanaman Tebu.

"Sapi berhasil diketemukan sementara kita diserahkan kepada Korban," ungkap Kapolsek.

Ipda Lugito menegaskan akan terus melakukan penyelidikan dan pengejaran, untuk mengungkap siapa pelaku dibalik pencurian hewan ini.

"Sampai kapanpun pelaku pencurian ini tetap kami kejar, untuk mengungkap Kasus pencurian sapi ini,” tegasnya.




Posting Komentar

0 Komentar