-->

Iklan

https://picasion.com/

Pengurus Kadin Lumajang Resmi Dilantik

, Selasa, April 06, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Pengurus Kadin Lumajang Periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kadin Jawa Timur di Pendopo Arya Wiraraja, Senin (5/4/2021).

Acara tersebut dihadir Bupati Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, serta seluruh pengurus Kadin Lumajang.

Ketua KADIN Lumajang, H. Mulyadi, S. Sos menyampaikan, dirinya sudah mendapatkan mandat dari KADIN Provinsi Jawa Timur sejak 1,5 tahun.

"Karena covid-19 maka pelantikan SK pengurusan KADIN Lumajang periode 2021-2026 baru dilantik bulan ini," ujarnya.

Mulyadi menyampaikan terima kasih atas support bupati dan wakil bupati.

"Terima kasih atas perhatian, support, dan kerjasamanya yang baik dari Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati," ujarnya.

Bahwa komposisi kepengurusan KADIN Lumajang 2021-2026 sesuai dengan bidang usaha masing-masing, baik sekala mikro, nasional, bahkan skala eksportir.

"Ada dua pesan pak Bupati Thoriqul Haq, Red saat audensi beberapa waktu lalu. Bahwa KADIN bukan perusahaan. Artinya, kalau kita terjemahkan KADIN itu bukan sebagai pelaku, tapi sebagai motivator sekaligus  mengedukasi dan menggali potensi yang ada di Lumajang," ungkap Mulyadi.

Ia menyampaikan sudah melakukan maping program yang akan dipresentasikan kepada pemerintah daerah untuk kemudian dilakukan aksi nyata.

“Harapan saya, semua program jangka pendek, menengah, dan panjang harus diwujudkan melalui kinerja. Dan saya yakin, program KADIN Lumajang bisa dilakukan karena pengurusnya merupakan pelaku-pelaku usaha," harapnya.

Lebih lanjut, Mulyadi menyampaikan acara audensi dengan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati.

Bunda Indah menyampaikan, ada 5 poin yang akan dilakukan oleh KADIN sesuai dengan potensi yang ada di Lumajang, antara lain soal minimnya investasi. 

Bagaimana dunia investasi di Lumajang bisa berkembang tumbuh, IPM meningkat, daya beli masyarakat meningkat, punya daya saing yang tinggi, dan terciptanya rasa aman.

“Ini bukan hanya PR pemerintah tapi juga kita, KADIN Lumajang. Insya Allah KADIN akan punya peran," tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini