Iklan

Kapolres Lumajang Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Tekung


Lumajang,  (DOC)
- Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tekung.

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tekung Polres Lumajang dilaksanakan di loby Polres Lumajang, Senin (26/4/2021) siang.

Adapun serah terim jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jatim Nomor : ST/770/IV/2021, tanggal 14 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira / Mutasi pada jajaran Polda Jatim

Pelaksanaan sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Lumajang, serta perwakilan anggota Polri dan PNS Polres Lumajang.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. 

Selain itu dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Adapun pejabat yang di serah terima terimakan adalah AKP Gatot Budi Hartono sebelumnya menjabat Kapolsek Tekung menjadi Pama Polres dan memasuki purna tugas.

Kapolsek Tekung digantikan Iptu Syamsul Arifin, S.Pd sebelumnya menjabat Pa Siaga I Bagops Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses serta senantiasa diberikan kesehatan saat memasuki purna tugas. Selanjutnya kami ucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru, bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lumajang”lanjutnya.

Kapolres Lumajang menaruh harapan kepada pejabat baru untuk memahami wilayah dan karakteristik wilayah masing-masing.

"Kepada Kapolsek yang baru harus memahami wilayah dan karakteristik wilayah masing-masing, termasuk masyarakatnya. Harapan saya dapat dilakukan upaya-upaya dalam meningkatkan situasi kamtibmas termasuk penanganan masalah Covid-19,” katanya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar