-->

Iklan

https://picasion.com/

Brimob Polri Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Terdampak Gempa

, Selasa, April 13, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,  (DOC)
- Dankor Brimob Polri memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Lumajang.

Bantuan sembako dari Dankor Brimob Polri diserahkan simbolis kepada Bupati Lumajang Thoriqul Haq melalui Dan Sat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian S.I.K M.H.

Penyerahan simbolis dilaksanakan di Balai Desa Kaliuling,  Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang,  Senin (12/4/2021) sore. 

Dan Sat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian S.I.K M.H. bantuan sembako dari Dankor Brimob Polri untuk meringankan beban masyarakat terdampak gempa, di Lumajang Jawa Timur.

"Kegiatan ini untuk meringankan beban yang dirasakan para korban dengan memberikan bantuan paket sembako," ujarnya. 

Bantuan yang diberikan kepada warga terdampak gempa bumi Kurang lebih untuk berasnya sebanyak 4 ton yang mana di bagi yang 3 kg sebanyak 75 pcs total 225 kg.

"Kemudian yang 5 kg sebanyak 250 pcs ini 1.350kg. Minyak goreng 1 literan ada 215 dus total 3.084 liter," ujar Kombes Amostian.

Selain itu,  Danko Brimob Polri juga memberikan  masker kain juga ada 200 pcs,  dan pempers 1 ball.

"Ini totalnya 2 ball semuanya," imbuhhya.

Lanjut,  Kombes Pol Amostian juga memberikan bantuan mie instan ada 200 dus, kemudian ada kecap ada 8 dus, biskuit Khong Guan ada 2 dus, biskuit roma kemudian teh, susu, kopi kapal api, kopi susu dan air mineral sekitar 80 dus. 

"Harapannya, masyarakat merasa aman, tenang, tidak merasa trauma atas terjadinya gempa susulan seperti kemarin," terang Amostian (Imam) 

Komentar

Tampilkan

Terkini