Iklan

Bersama Pelajar Papua, Kapolres Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan


Lumajang, (DOC)-
Menjelang berbuka puasa Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto bersama pelajar papua bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan di belakang Stadion Semeru, Jalan Gajah Mada (Toga) Kamis (22/4/2021) sore.

Kapolres Lumajang bersama pelajar asal papua dan Pelajar Indonesia Timur didampingi Kasat Lantas, Kasat intel turun kejalan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yang melintas.

Sebanyak 100 paket takjil menu buka puasa yang disiapkan dari polres Lumajang dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan  toga Lumajang.

Hanya dalam waktu singkat 100 bungkus takjil yang habis diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, kegiatan bagi takjil kepada pengguna jalan Polres Lumajang menggandeng pelajar Papua dan Pelajar Indonesia Timur dari Yayasan Regina Pacis LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Dusun Pondok Kobong, Desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung.

"Mereka ini adalah non muslim jadi inilah bentuk tolenrasi umat beragama
Kita mengajak anak-anak pelajar Papua dari LKSA Rowokangkung untuk bersama-sama membagikan takjil berbagi kepada umat muslim," ujarnya.

Dimana kegiatan ini menindak lanjuti program Kapolres Lumajang sebagai orang tua Asuh.

"Dengan program orang tua asuh diharapkan komunikasi serta silaturahmi kami dengan warga Papua terus terjalin, sehingga anak-anak pelajar Papua merasa nyaman dan aman saat berada di Lumajang," Ujar AKBP Eka Yekti Hananto Seno. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar