Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Forkopimcam Rowokangkung Gowes Bersama


Lumajang, (DOC)
– Guna mempererat silaturahmi dan sinergisitas, Koramil 0821/16 Rowokangkung menggelar kegiatan gowes bareng bersama dengan jajaran Forkopimcam dan masyarakat dengan rute mengelilingi wilayah Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jumat (26/3/2021)

Danramil 0821/16 Rowokangkung Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H saat kegiatan tersebut mengatakan, tujuan dari kegiatan sepeda santai (Gowes) ini dalam rangka menjalin keakraban dan silaturahmi antara seluruh jajaran Forkopimcam dan masyarakat, agar bisa terwujud rasa kompak, aman dan damai khususnya wilayah Kecamatan Rowokangkung.

“Ini adalah wujud kebersamaan kita antara Muspika dan masyarakat Rowokangkung yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga bersama. Sinergitas kita, tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat umum.” kata dia.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa dengan menggelar acara gowes bareng seperti ini tentu banyak manfaatnya, selain untuk menjaga kesehatan juga akan membentuk energi positif dalam memperkuat sinergitas dan persaudaraan.

Lanjut dia, di suasana pendemi Covid-19, kegiatan berolahraga dapat menjaga dan meningkatkan Imunitas tubuh salah satunya dengan gowes, namun dalam setiap kegiatannya tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi sebuah karakter budaya baru di tengah masyarakat dalam membangun kekuatan psikologis dan kebugaran fisik di tengah pandemi covid-19,”pungkasnya. (Pendim0821/By)

Posting Komentar

0 Komentar