-->

Iklan

https://picasion.com/

Terus Galakkan Prokes, TNI-Polri Lumajang Beri Sosialisasi pada Penggguna Jalan

, Selasa, Maret 09, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– TNI-Polri Lumajang akan terus melaksanakan operasi Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Senduro, bertempat di depan pasar Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Pandansari Koramil 0821/03 Senduro Serda Ignasius Lede Ngongo, saat bersama Polsek Senduro melaksanakan sosialisasi Prokes kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Senduro, untuk selalu melaksanakan prokes dalam setiap kegiatan sehari-hari.

Ignasius juga menyampaikan, kegiatan kali ini, kita fokuskan pada pemakai masker pengendara motor dan pejalan kaki, yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19, karena dengan memakai masker kita akan lebih terlindung dari penularan covid-19.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi prokes, agar pandemi Covid-19 yang sekarang mendunia bisa segera berahir,” ujar dia.

Sementara itu, Bhabinkamtibnas Senduro Aiptu Anang Mashudi mengatakan kegiatan peningkatan kedisiplinan masyarakat yang berlangsung bersama koramil Senduro dirasakan cukup membuahkan hasil positif, dimana terlihat dari banyaknya masyarakat yang kini mengenakan masker saat berkendara, baik pengendara truk hingga pengendara roda dua.

“Tujuan kami bersama melakukan sosialisasi pada masyarakat sangat efektif terutama di dekat tempat umum seperti pasar, oleh karena itu Polsek Senduro dan Koramil Senduro akan kembali mengunjungi pasar untuk kembali meningtkan masyarakat agar terus patuh protokol kesehatan,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Komentar

Tampilkan

Terkini